• DHANTA'Z BLOGGER

    .

    .

    Apa Itu "HELLAFLUSH" ??




    HellaFlush berawal dari satu anak muda di Amerka yg dulu nya suka main scale model mobil 1:18. Mobil-mobilannya itu di ceper-ceperin sampe gak bisa jalan.
    Taun 2003, kata “HellaFlush” di tetapkan. Mereka mendewakan velg-vel keluar di mobil drift mereka dimana suatu hari satu temennya bilang, “Dude, that S**T’s HellaFlush” (Flush like Hell —> Flush Parah !).
    Jadilah kata “HellaFlush”. Sebenernya itu gaya diambil dari VIP Jepang dan Euro style, tapi kata “HellaFlush” lebih pas karena beberapa level dalam nge”FLUSH”in mobil.
    Hella Flush dan macam2nya:
    1. Flush: Offset yg pas bgt Di ceperin tp gak amblas. Biasa disebut “Daily Drivers”. Jarak ban dan fender cuman 1/2 inch (kira2 sejari). Pas buat drifting (soalnya kalo lebih ceper lagi bodykitnya bisa nyeret.

    2. Mexi: Offset velgnya keluar bgt sampe nongol jauh dari fender. Gaya low rider lah. Banyak juga mobil retro-retro (DX, Lancer) di Jakarta yg diginiin. Mungkin “MEXI” karena kebanyakan pencinta Low rider di USA itu “MEXICAN”. Dasar stereotyping..



    3. Tucked: Nyelup dan velg ketutupan fender. Mobil2 VIP dan mobil2 yang pake air-sus/ air-bags (bags). Maksudnya air bag di kaki2, bukan di setir.


    4. Hella Flush: Offset pas, super amblas tapi masih bisa jalan. (Kebanyakan orang yg mobilnya begini body bawahnya pada sering mentok aspal, tapi ini pilihan gaya hidup yg dianut).


    .......
    Ngertikan??

    PERHATIAN:
    Gaya “HellaFlush” bisa berbahaya bila anda tidak menggunakan komponen-komponen mobil yang berkualitas. disini menerangkan dan menggambarkan bagaimana “HellaFlush” bisa di lakukan dengan baik dan benar, dan itu pun harus di padukan dengan cara membawa mobil yang baik dan benar dan aman bagi kendaraan lain.


    Source : Mobilkota.com






    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    About Me

    About Me
    My name dhanta zidanta my age 13 years i lived in west Java Cisalak depok I was junior high school my 7th grade school in the SMP 8 Depok that I know in this life is to love or be loved someone with sincere

    Komunitas Cyber Indonesia